Agen Rahasia di Fesbuk #1 : Nama yang Aneh

Ok, selamat bertemu kembali di blog yang cukup aneh ini. HILMFIKSM BLOG. Kalau terlalu serius belajar, nanti jadi pusing, kalau jadi pusing, nanti jadi nggak konsentrasi dlm belajar, kalau jadi nggak konsentrasi dalam belajar, nanti jadi malas, kalau jadi malas, nanti jadi bodoh, kalau jadi bodoh, nanti jadi nggak juara, kalau jadi nggak juara, nanti jadi stress, kalau jadi stress, nanti jadi nggak naik kelas, kalau nggak jadi naik kelas, nanti jadi gila, kalau jadi gila, nanti jadi nggak punya pekerjaan, kalau jadi nggak punya pekerjaan, nanti jadi nggak punya uang, kalau jadi nggak punya uang, nanti jadi nggak makan, kalau jadi nggak makan, nanti jadi sakit, kalau jadi sakit, nanti jadi meninggal. (Huft, panjang amat yak?). Jadi, bisa disimpulkan kalau terlalu serius dalam belajar, nanti jadi meninggal. Maka dari itu aku akan menanbahkan jenis postingan dalam blog ini yaitu postingan humor yang berjudul “Agen Rahasia di Fesbuk”. Oke, tujuan utama postingan ini adalah untuk memata-matai setiap orang yang berada di Facebook. Orang-orang yang saya mata-matai biasanya orang yang membuat status aneh di Facebook, jadi WASPADALAH!!! Jangan sampai anda menjadi korban selanjutnya untuk saya mata-matai.

Ok, inilah korban pertama yang menjadi topik pembahasan kita :

Neno Cwiith Malaikatkecilbersayap Chiihhajjaa
..for many times.. Aq lagi lagi dkecewakan
1 jam yang lalu · · 8 · Suka · Bagikan · 8 Komentar

Dari sini ada beberapa kata yang tidak saya mengerti seperti kata :
“Cwiith”, “Malaikatkecilbersayap”, “Chiihhajjaa”, “Aq”, dan “dkecewakan”
Dalam status ini, dapat kita ketahui bahwa yang membuat status bernama “Neno Cwiith Malaikatkecilbersayap Chiihhajjaa”, tapi ada beberapa keganjilan yang aku temukan dalam nama ini… Namanya sangat terlalu panjang… Apakah ini tidak akan menghabiskan banyak waktu untuk mengisi nama pada saat ujian? Atau jangan-jangan, menurut analisisku ini adalah nama samaran yang dipakai agar identitas aslinya tidak diketahui. Atau jangan-jangan dia juga sama-sama seperti saya, dia juga agen rahasia yang memakai nama samaran? Tunggu dulu,,, aku tidak boleh mengambil terlalu cepat kesimpulan. Yang tidak aku mengerti adalah kata “Cwiith”, apa maksudnya? Mungkinkah kata ini adalah bahasa asing? Yang pertama yang timbul dalam pikiranku adalah kata Cwiith = With = Dengan(?) Atau juga Cwiith = Sweet (cara bilangnya hampir sama) = Manis(?)
Jadi, jika diartikan menjadi :
“Neno dengan Malaikatkecilbersayap Chiihhajjaa” atau “Neno Manis Malaikatkecilbersayap Chiihhajjaa”. Mungkin yang lebih cocok yang kedua kali ya,,, “Neno Manis Malaikatkecilbersayap Chiihhajjaa”.
Kata yang kedua yang tidak saya mengerti adalah “Malaikatkecilbersayap”, kira-kira apa ya. Saatnya utk berkonsentrasi……..
“Cliiink”, akhirnya aku tahu, mungkin yang dimaksud adalah “Malaikat Kecil Bersayap” dengan memakai spasi, tapi kenapa dibuatnya tidak memakai spasi? Apakah terdapat alasan tertentu dibalik semua ini? Atau jangan-jangan…..

#to be continued

Baca juga….
Agen Rahasia di Fesbuk #2 : Nama yang Aneh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: