Agen Rahasia di Fesbuk #2 : Nama yang Aneh

Haaai semua! Kembali lagi di sini, “Agen Rahasia di Fesbuk”. Sesuai dengan semboyan asal mula artikel ini dibuat, “Kalau Terlalu Serius dalam Belajar, Nanti Jadi Meninggal”. Jadi, aku akan menulis artikel ini untuk merefresh otak-otak kalian yang sering dipake buat ngapal-ngapal rumus yang aneh-aneh dan super nyebelin.

Oh iya,,,
Kalian masih ingat nggak cerita yang kemarin???
?
?
?
Kalau aku udah lupa,,,
#Gubrakkkk,,, xD

Yaudah deh, yaudah. Sekarang kita akan mulai serius dengan agen rahasia sekaligus detektif terhebat dan terkenal dengan analisisnya yang memukau seluruh penduduk nusantara khususnya di Sumatera Utara. Yang bekerja di lembaga independen yang terkenal sekaligus banyak disewa oleh orang-orang terkenal untuk memecahkan kasus-kasus pembunuhan ataupun yang lainnya dan juga bisa menyamar dan memata-matai siapa saja. Dan juga kadang-kadang mempunyai kesibukan di luar negeri untuk memata-matai negara tersebut. Tapi sayangnya dia tertangkap oleh warga yang berada di negara itu dan akhirnya dijebloskan ke penjara. Terus merana dan galau sepanjang hari, dan akhirnya menemukan solusi biar nggak galau lagi. Solusinya adalah dia masuk ke dalam dunia pemblogger. Dan dia merubah profesinya dari yang dulu sebagai agen rahasia dan detektif menjadi admin blogger yang sukses sampai sekarang. Dan dia bernama,,,
#Tetteret tereeeet,,,
HILMAN FIKRY

Begitulah kisah perjuangan seorang Hilman Fikry dan semoga kalian bisa mengambil hikmah dibalik perjuangan seorang Hilman Fikry, bai bai!!!!!

# to be continued

Reader : “Hei, tunggu-tunggu! Lanjutan cerita yang kemarin mana?”
Saya : “Uppps, aku lupa. Gara-gara kebanyakan ngomong jadi lupa”
Reader : “Jadi kapan?”
Saya : “Kalau saya masih hidup, insya Allah tahun depan”
Reader : (#Gubrakkkkk #pingsan)

Jangan jadi ‘Silent Reader’ ya. Setiap komentar anda akan menjadi semangatku untuk menulis postingan yang lain dan setiap komentar anda akan mempengaruhi keberlangsungan blog ini. Jika kalian ingin meng-copy-paste semua artikel ini, harap mencantumkan sumbernya.

Perview : Agen Rahasia di Fesbuk #1 : Nama yang Aneh

Next : Agen Rahasia di Fesbuk #3 : Nama yang Aneh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: