Agen Rahasia di Fesbuk #3 : Nama yang Aneh

Cieee.. Cieeee… Gambarnya udah ganti ni yeee…
# memuji diri sendiri😄 <= jangan terlalu dipikirkan.
Hai para agen rahatia!!!!
Reader : "Kok agen RAHATIA sih?"
Tenang, tenang, itu merupakan kepanjangan dari agen rahasia yg setia (~_^)
Sudah deribu tahun kita nggak jumpa ya? Aku jadi kangen!
Reader : "Kok 1000 tahun sih? Lama amat?"
Suka-suka saya dong? Kan saya yg nulis xD
#Gubrakkk
Reader : "Emang kemana aja sih?"
Biasa gue lagi syuting film baruku. Padahal sebenarnya aku sih ngga mau, tapi karena produsernya minta-minta sampai seperti orang ngemis sih, yaudah, aku terima aja, kasihan. Aku dapat peran yang baguuuus sekali dalam film itu. Mau tau??? Mau tau aja??? Atau mau tau bangeeet??? Yak, aku berperan menjadi tukang sopir di film 'Tukang Bubur Naik Haji : The Movie'.
Reader : "Yaaa, gitu aja sombong banget!"
Gak apa dong yg penting masuk TV, daripada kamu :p
Kalau kamu mau lihat bagaimana penampilanku, saksikan di bioskop TVRI pada tgl 21 bulan 7 tahun 2013 dini hari.
Okey, mungkin hanya itu saja pembahasan pada topik hari ini. Maaf, kalau topiknya agak sedikit menyimpang.
Reader : "Bukan agak menyimpang lagi ini. Bahkan nggak ada nyinggung topiknya." ╯.╰

Previous : Agen Rahasia di Fesbuk #2 : Nama yang Aneh

Next : Agen Rahasia di Fesbuk #4 : Nama yang Aneh

2 responses

  1. naturally like your web site but you have to test
    the spelling on several of your posts. Several of them
    are rife with spelling issues and I in finding it very troublesome to tell the reality then again I will surely come again again.

    1. Thanks for your advice…

Leave a Reply

